BIJAK ONLINE (Dharmasraya)-Amrizal Dt Rajo Medan yang juga Wakil Bupati Kabupaten Dharmasraya, dipercayakan kembali menjadi nahkoda DPC Partai Hanura Kabupaten Dharmasraya periode 2016-2021, secara aklamasi.

Amrizal Dt Rajo Medan terpilih melalui Musyawarah Cabang (Muscab) II dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura yang diadakan di hotel Sakato Jaya Dharmasraya, Selasa, 3 Mei 2016.

Kemudian penetapan Amrizal Dt Rajo Medan ini ditetapkan berdasarkan surat dari DPP Partai Hanura nomor : B/159/DPP-HANURA/IV/2016 tentang persetujuan pencalonan diri sebagai ketua DPC partai Hanura Dharmasraya.

Usai dibacakan surat penetapan surat dari DPP yang dibacakan oleh sekretaris DPC Dharmasraya yang ditandatangani oleh Ketua DPP H. Wiranto disambut optimis oleh seluruh kader partai Hanura Dharmasraya.

Amrizal Dt Rajo Medan saat diwawancarai wartawan mengaku senang atas ditetapakannya kembali dirinya sebagai ketua DPC partai Hanura secara aklamasi dari DPP Partai Hanura pariode 2016-2021.

Dikatakannya, selama memimpin partai hanura selama ini dirinya telah bekerja keras dibantu oleh pengurus-pengurus DPC Partai Hanura untuk memajukan partai Hanura di dmDharmasraya.

Dia juga berharap kepada semua kader dan pengurus agar dapat terus membantu dirinya untuk mengembangkan partai Hanura di Dharmasraya. "Saya tidak bisa bekerja sendiri untuk mengembangkan partai hanura sendirian karena itu diperlukan dukungan dari seluruh kader dan pengurus," ujarnya.

Apalagi menurutnya kerja kader dan pengurus kedepannya akan semakin berat, karena partai hanura menargetkan akan menjadi pemenang saat pemilihan legislatif mendatang. (Hendri)

google+

linkedin