BIJAK ONLINE (Dharmasraya)-Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan membuka Musyawarah Cabang DPC Partai Hanura Dharmasraya, yang dilaksanakan di Hotel Sakato Jaya, Pulau Punjung, Selasa, 3 Mei 2016.
.
Muscab II DPC Partai Hanura, juga dihadiri oleh ketua DPD partai Hanura Propinsi, Marlis Rahman, serta  para ketua ketua partai yang ada di Dharmasraya, ditambah tokoh masyarakat Dharmasraya.

Ketua DPC Partai Hanura Dharmasraya, Amrizal Dt Rajo Medan mengatakan,  siapapun yang terpilih dalam Muscab ini, hendaknya  didukung demi kemajuan Dharmasraya kedepannya. "Pada Muscab kali ini, ada dua calon yang diususlkan, yakni Amrizal Dt Rajo Medan dan H. Herman nanti siapapun yang terpilih hendaknya dapat memajukan Partai Hanura di Dharmasraya," tegas Amrizal yang juga wakil Bupati Dharmasraya ini.

Sementara Ketua PAC Pulau Punjung, Anang Ghaza menyatakan selalu siap memajukan Partai Hanura di Dharmasraya. "Dengan segala daya dan upaya kita siap menyukseskan dan memajukan Partai Hanura di Dharmasraya," tegas calon walinagari sungai Kambut ini.

Sementara Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku kerajaan dalam kata sambutannya mengatakan, Muscab DPC Partai Hanura bagi seluruh partai adalah korum tertinggi untuk memilih pemimpinnya, hasil muscap ini juga mempersiapkan kader yang berkwalitas.

Ketua DPD Partai Hanura Propinsi Sumbar, Marlis Rahman berjanji akan membantu pembangunan Dharmasraya dalam bentuk apapun apalagi saat ini partai Hanura membawa beberapa orang anggota DPRD Propinsi Sumbar. "Sejarah panjang telah kita torehkan untuk memajukan partai hanura di Dharmasraya, Hal ini dibuktikan tiga orang kader partai hanura yang duduk di legialatif," ujarnya. (Hendri)

google+

linkedin