BIJAK ONLINE (SOLOK)-Bupati Solok, H. Gusmal Dt Rajo Lelo, Sabtu (30/4), menghadiri acara nonton bareng film Tausiyah Cinta, bertempat di Aula GOR Batu Batupang, Koto Baru. 

Tampak hadir pada acara nonton bareng tersebut Produser film Tausiah Cinta, Bang Azwar, Presiden Genpro Kabupaten Solok, Drs. Nazar Bakri, Tokoh S3, Mukhlis Hamid para Anggota DPRD Kabupaten Solok dan  Pengurus teras DPD PKS Kabupaten Solok dan masyarakat lainnya.

Dalam laporannya, Produser film Tausiyah Cinta menyebutkan bahwa Film tausiayah cinta ini sudah tayang di bioskop pada tanggal 8 februari 2016. Film ini juga sudah masuk box office di awal tahun dan Film tausiah cinta ini banyak berisi tentang dakwah. “Tantangan dalam pembuatan dan bagaimana bisa diterima oleh orang banyak karena film ini bernuansa Islam dan pastinya tidak semua orang suka. Film ini hendaknya juga dapat menjadi media untuk berdakwah bagi saya dan kita semua dan penayangan nonton bareng dan bedah film ini sudah dimulai dari bulan Maret lalu. Di Sumatera Barat salah satunya di lakukan di kabupaten Solok ini,” tutur Azwar.

Bupati Solok dalam sambutannya menyampaikan bahwa nonton bareng film Tausyiah Cinta adalah kegiatan dalam rangka usaha untuk melestarikan seni budaya bernuansa Islami, artinya film tersebut ada pesan-pesan dakwah atau kebaikan bagi remaja kita, para orang tua. “Harapan kita kedepan agar kita semua mendukung ide-ide kreatif dari siapapun sebagai solusi dari tantangan masa depan, seperti banyaknya bermunculan hal-hal yang justru menjauhkan generasi muda dari fitrahnya, khususnya fitrah nilai-nilai Ke-Islaman,” tutur H. Gusmal. 

Bupati Solok itu juga menambahkan bahwa Pesan dari film tersebut agar kita dapat memilih pasangan yang baik dan soleh yang tahu tentang agama, khusunya islam (wandy)

google+

linkedin