BIJAK ONLINE (Padang)-Sebagai salah satu kesebelasan yang diundang untuk mengikuti Kejuaraan Sepakbola Bergensi di Piala Walikota Padang, PS Citramas Batam enggan berkomentar yang muluk-muluk.

"Kita mengikuti Piala Walikota Padang bukan tanpa target, tapi saya tak maulah berkomentar yang muluk-muluk masalah target," kata Manejer PS Citramas Batam, Niko yang dihubungi Tabloid Bijak dan Padangpos.com melalui selulernya, Jumat, 13 Mei 2016.

Menurut Niko, timnya akan bertolak dari Batam, Jumat ini dan kemungkinan pukul 17.50 WIB sudah mendarat di Bandara Internasional Minangkabau. "Jujur, saya baru pertama kali inilah ke Padang dan saya berasal dari Menado," kata mantan pemain sepakbola antar kampung ini.

Kemudian, kata Niko, pemain yang dibawanya untuk mengikuti kejuaraan Piala Walikota Padang, rata-rata berusia 23-24 tahun dan telah punya kemampuan profesional dalam bermain bola. "Saya juga senang dan bangga, PS Citramas diajak atau diundang untuk mengikuti Kejuaraan Piala Walikota Padang yang bergensi ini," tambahnya.

Yang jelas, tambah Niko, keikutsertaan kesebelasan PS Citramas Batam di Piala Walikota Padang, akan dimanfaatkan untuk menguji dan mengevaluasi kemampuan tim dalam sebuah pertandingan. "Kami berharap dukungan suporter tuan rumah dan masyarakat Batam yang ada di Padang," ujarnya lagi. (PRB)  

google+

linkedin