BIJAK ONLINE (Kota Pariaman)— Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Kota Pariaman Gusniyetti Zaunit, S. Kom, M. Si, mengatakan, dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-71 dan HUT Kota Pariaman ke-14,   2 Juli 2016, Pemkot Pariaman akan menggelar Pariaman Expo 2016, yang direncanakan  digelar pada  13 hingga 21 Agustus 2016 di kawasan Terminal Jati Kota Pariaman.

Gusniyetti Zaunit, S. Kom, M. Si, mengatakan hal itu,  Selasa (10/5/2016), Pariaman Expo ditujukan dalam rangka mempublikasikan kegiatan-kegiatan SKPD Kota Pariaman yang telah dilaksanakan selama 14 tahun, serta meningkatkan rasa kebersamaan antara masyarakat dengan pemerintah. “Kegiatan ini juga ditujukan dalam rangka menciptakan branded event Kota Pariaman untuk dijadikan sebagai salah satu agenda tetap tahunan Kota Pariaman,” tambahnya.

Dijelaskan, disamping sarana promosi investasi daerah, kegiatan ini juga diharapkan mampu memberikan wadah dan sarana promosi serta sosialisasi baik, UMKM Kota Pariaman dan UMKM luar Kota Pariaman, pemerintah kabupaten dan kota se Sumatra Barat dan Nasional, perusahaan Swasta, dan pedagang kreatif lapangan. 

Kegiatan yang bertemakan “Bersama Menuju Pariaman Yang Sejahtera” selain menampilkan ragam stand instansi pemerintah dan swasta, direncanakan juga akan dimeriahkan oleh artis ibukota dan artis minang, pergelaran kesenian Kota Pariaman. (amir)

google+

linkedin