BIJAK ONLINE (Padang)-Sebagai atlet gulat peraih medali perunggu di pra-PON 2015 lalu, Mardiatul yang turun dikelas 52 kg menyampaikan rasa syukurnya, bakal menerima bonus, Rabu 12. Mei 2016 mendatang.

"Alhamdulillah, akhirnya sudah ada tanggal kepastian untuk menerima bonus dan KONI Sumbar," kata Mardiatul ketika dihubungi saat berlatih, di Gedung Serba Guna KONI Sumbar di Kawasan GOR H Agus Salim, Jumat, 6 Mei 2016.

Menurut Mardiatul, sebagai atlet tentu dirinya senang dan sangat mengharapkan sekali bonus yang dijanjikan tersebut. "Kepastian tanggal penerimaan bonus itu, kian membuat saya berlatih bersungguh dengan tekad medali di PON Jabar," katanya.

Kemudian, kata Mardiatul, dirinya sangat berterima kasih kepada Plt KONI Sumbar. "Makasih pak Syahiful dan makasih banyak," katanya.   

Secara terpisah, Plt KONI Sumbar, Syaiful SH Mhum membenarkan tentang informasi tentang pemberian bonos, Rabu 12 Mei 2016. "Insya Allah, pada hari Rabu, 12 Mei itu, semua bonus atlet peraih medali di pra-PON dan Porwil diberikan," katanya.

Menurut Syaiful, dana hibah ke KONI Sumbar senilai Rp 27 miliar sudah bisa dicairkan dan dana tersebut sudah ada di rekening KONI Sumbar. "Semua hak-hak atlet dn pelatih akan kita berikan dan keuangan KONI Sumbar sekarang sangat transfaran," kata pengacara ini.

Kemudian, kata Syaiful lagi, bagi cabor yang akan melakukan try out atau latih tanding, dananya juga sudah ada dan siap untuk dicairkan."Pokoknya, semua dana hak cabor, akan kita serahkan ke cabor," kata Sekretaris KAN Kubang Kota Sawahlunto ini. (PRB) 

google+

linkedin