Kepsek SMP 5 Gunung Talang,Kabupaten Solok, Metrizal, berfoto bersama petugas LPMP dan Kanit Intel Polres Solok saat meninjau UN di sekolah tersebut, Kamis (12/5)


BIJAK ONLINE (SOLOK)-Pelaksananaan Ujian Nasional SMP sederjat yang digelar serentak sejak Senin 9 Mei hingga Kamis 12 Mei 2016 di SMP Negeri 5 Gunung Talang berjalan aman dan lancar. 

Kepsek SMP Negeri 5 Gunung Talang, Metrizal Khatib Bagindo, kepada para petugas Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Kabupaten Solok dan Kanit Intel Polres Arosuka, Andy  Bule, Kamis (12/5) menyebutkan bahwa pelaksanaan UN di SMP Negeri 5 yang terletak di pusat jantung Ibukota Kabupaten Solok Arosuka, berjalan sukses.

“Alahmadulillah pelaksanaan UN di SMP Negeri 5 Gunung Talang berjalan aman dan lancar. Bahkan kemaren Senin di hari pertama Bapak Bupati Solok dan Ibuk Kapolres  juga sudah meninjau UN ke Sekolah ini,” tutur Metrizal.

Ditambahkan Metrizal, jumlah peserta UN dari SMP Negeri 5 Gunung Talang berjumlah 117 orang  yang terdiri dari siswa pria berjumlah 57 orang dan perempuan sebanyak 60 orang, semua mengikuti UN dengan lancar dan tidak ada yang sakit. “Kita berharap agar siswa juga lulus UN dengan nilai yang baik dan siswa bisa melanjutkan ke sekolah setingkat SMA dengan ancar juga,” tutur Metrizal (wandy)

google+

linkedin