BIJAK ONLINE (Dharmasraya)-Aksi rampok bersenjata api (Senpi) kembali mengganas di Jorong Durian Simpai Kenagarian Koto IV Nan Dibawuah Bumi Cati Nan Tigo Kabupaten Dharmasraya, Jumat, (6/5) sekitar, 03.00 wib dini hari. 

Dari informasi dilapangan, kawanan rampok yang diduga empat orang ini melakukan aksinya dengan menggunakan Senpi. Dimana saat itu bos emas Durian Simpai yakni Yusril Fauzan tengah melakukan aktifitas bersama rekannya Asep. Setelah selesai, Yusril bersama Asep mau istirahat.  Tiba-tiba kawanan rampok berjumlah empat orang sudah masuk kerumah korban dengan menodongkan senjata tajam.

“Saya bersama Asep diikat dan mulut ditutup menggunakan lakban,”ungkap Yusril menceritakan kejadiannya kepada sejumlah wartawan.

Dikatakan Yusril, ia bersama Asep dapat pukulan dari kawanan rampok dibagian kepala. “Kawanan rampok mengobrak abrik lemari dan laci meja, rampok tersebut berhasil menemukan emas yang akan siap dijual. Kawanan rampok juga berhasil mengambil uang tunai Rp 20 juta,”tegasnya.

Kata Yusril, kerugaian yang dia alami dalam kejadian ini sekitar Rp 200 juta ditambah emas yang selama ini dikumpulkan yang siap dijual. “Kejadian ini sudah saya laporkan kepihak kepolisian, kita berharap pihak kepolisian berhasil mengungkap kasus perampokan ini dan menangkap para pelaku,”tandasnya. (hen)

google+

linkedin