BIJAK ONLINE Jakarta)-Pencurian kendaraan bermotor dengan kekerasan terjadi di Citra 8 Kelurahan Pegadungan (Curas) yang dilakukan oleh pelaku bernama Surya  alias, Caplin Cs terhadap korban Yongky Doay dengan barang bukti 1 unit sepeda motor merk Yamaha Vino tahun 2015 warna merah, Nomor Polisi. B. 4683 BCF.

Pencurian terjadi ketika sepeda motor yang di kendarai korban mogok, tiba-tiba tersangka datang menghampiri dan mengambil paksa sepeda motor tersebut lalu koban berteriak maling hingga pelaku tertangkap, (18/4/2016).

Dalam pengembangan untuk menunjukkan keberadaan temannya yang bernama M.A alias Kiki di daerah Bedeng Cengkareng dekat rumah tersangka Surya.

Saat menunjukkan tempat persembunyian kawannya tersebut,tersangka Surya berusaha melarikan diri dari pengawalan petugas.akhirnya tersangka terpaksa di lumpuhkan dengan timah panas yang mengenai betis kanannya, dan tersangka langsung di bawa kgerumah sakit untuk pengobatan,petugas melepaskan tembakan peringatn terlebih dahulu tapi tidak di hiraukan oleh tersangka terpaksa di lumpuhkan karena petugas tidakmau kehilangan buruannya.

Kapolsek Kalideres Kompol Ewo Samono SH berharap, agar masyarakat jagan segan-segan memberikan informasi pada polisi bila terjadi tindak kejahatan di wilayahnya masing masing, " ucapnya ketika dihubungi Padangpos.com, tabloid bijak, Selasa, 3 Mei 2016. .

Selanjutnya Kapolsek Ewo  menambahkan, bagi para pelaku tindak kejahatan baik narkoba, curat, curas maupun pencurian kendaraan bermotor akan ditindak tegas sesui degan per udang-undang yang berlaku, (Syaipul Anwar)

google+

linkedin