BIJAK ONLINE (Padang)-Padatnya jadwal kompetisi, tak jadi kendala serius bagi Askar Bertuah PSPS Pekanbaru untuk mengikuti Kejuaraan bergensi Piala Walikota Padang, yang akan digelar, 15-20 Mei 2016 di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang, Sumatera Barat.

"Setelah pertandingan dengan Persiraja Banda Aceh, kami langsung ke Padang untuk mengikuti Piala Walikota Padang," kata pelatih PSPS Pekanbaru, Philep Hansen ketika dihubungi, Jumat, 13 Mei 2016. 

Menurut Philep Hansen, pertadingan dengan Persiraja Banda Aceh merupakan kompetisi babak lanjutan penyisihan group I Indonesia Super Champions (ISC) B 2016. "Target kita melawan Persiraja meraih dua point dan di Kejuaraan Piala Walikota masuk final," katanya ketika dihubungi melalui handphone, Jumat, 13 Mei 2016.

Kemudian, kata Philep Hansen, semua kesebelasan yang tampil di Piala Walikota, seperti PS Bengkulu, PS TNI AL, PS Kaltim, PS Citramas Btam dan tuan rumah PSP Padang, termasuk tim yang tak bisa dipandang sebelah mata. "Yang jelas penampilan kami di Piala Walikota Padang akan menyuguhkan permaian terbaik,  dan tak hanya sebagai tontonan, tetapi juga dengan target lolos ke final," katanya.

Selanjutnya, Philep Hansen menghimbau masyarakat Riau atau Pekanbaru yang berdomisili di Kota Padang, untuk ikut memberikan dorongan moril disetiap PSPS Pekanbaru tampil. "Dukungan moral, termasuk salah satu  faktor untuk sukses dan menang," katanya. (PRB)   

google+

linkedin