BIJAK ONLINE (Padang)-Sebagai Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit mengatakan kalau dirinya juga mengikuti perkembangan dan pemberitan masalah KONI Sumatera Barat, yang sekarang lagi mempersiapkan diri untuk mengikuti PON Jabar, September 2016 mendatang.

"Mari satukan visi dan misi, demi prestasi " kata Wakil Gubenrur Sumbar kepada Tabloid Bijak dan Padangpos.com, diruang kerjanya, Selasa, 10 Mei 2016.

Menurut Nasrul Abit, setiap kepala daerah, sudah tentu ingin atletnya punya prestasi demi harga diri daerahnya. "Saya nilai, bantuan dan perhatian pak gubernur terhadap peningkatan prestasi olahraga sangat besar sekali dan kini mari kita jalankan arahan dari pak gub tersebut dengan berlatih bersungguh-sungguh," kata mantan Bupati Pesisir Selatan dua periode ini.

Kemudian, kata Wagub Sumbar, dirinya juga punya keinginan untuk bisa melihat langsung atlet berlatih. "Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini, saya bisa berkunjung dan berdialog dengan semua atlet yang lagi mempersiapkan diri menghadapi PON Jabar," kata Nasrul Abit.

Selanjutnya, Nasrul Abit mengingatkan pengurus cabor, agar selalu menjalain kerjasama yang baik dan harmonis dengan kepengurusan KONI Sumbar. "Mari kita dukung Plt KONI Sumbar, demi prestasi yang gemilang di PON Jabar," tambahnya. (PRB)

google+

linkedin