BIJAK ONLINE (Padang)-Dua sejoli yang masih ABG, yang lagi asyik menikmati sek haram di WC Rumah Sakit  Reksodiwirjo yang populer dengan sebutan Rumah Sakit Tentara, digrebek satpam rumah sakit dan selanjutnya diserahkan ke Pol PP Padang.

Menurut pengakuan sepasang kekasih , sebut saja namanya Kumbang  (19 ) warga Mentawai dan kekasihnya  Mawar (19)  dari Pekanbaru, berencana akan mengikuti tes di salah satu universitas negeri  di Kota Padang. 

Sebelumnya, keduanya menyebutkan, mereka sengaja berhenti sejenak di Rumah Sakit Reksodiwirjo, untuk menghidari pohon tumbang, akibat badai yang melanda Kota Padang, Rabu, 1 Juni 2016 malam.  

"Hujan badai pak, jadi kami singgah untuak bataduah se nyoh, dek nafsu  wak tinggi, wak mintak ka bunga  masuk  toilet yang ado di situ. Awal ee inyo ndak nio doh, trus wak diam se, ndak lamo wak tanyo liak, nyo bae maanguak an kapalo. Tu jadi e, ndak lamo nyo tangkok wak pak. Tu tadi pagi nyo antahan wak ka Pol PP," kata Kumbang saat diintrogasi petugas Pol PP Padang.

Setelah dimintai keterangan, Kasatpol PP Padang, Firdaus Ilyas meminta kedua sejoli yang lagi mabuk kepayang tersebut untuk menghubungi orang tua mereka. "Kedua orang tua mereka kita panggil untuk bisa hadir ke Mako Pol PP,” ungkapnya. 

Kepada orang tua, dua sejoli tersebut, kata Firdaus, disarankan untuk menikahkan saja kedua anaknya, dari pada berbuat dosa. (Humas Pol PP/PRB)

google+

linkedin