BIJAK ONLINE (Padang)-Plt KONI Sumbar, Syaiful SH Mhum lepas keberangkatan Tim Aju Tehnis yang dipimpim Waketum II KONI Sumatera Barat, Handriyanto, ke Kota Bandung Selasa, 6 Juni 2016. 

"Tugas dan tanggungjawan Tim Aju Tehnis tersebut,  untuk melakukan verifikasi data dan meninjau berbagai hal, dengan tujuan untuk memudahkan kontingen kita di PON Jabar, nanti," kata Plt KONI Sumbar, Syaiful SH Mhum ketika dihubungi Tabloid Bijak, melalui selulernya, Selasa, 6 Juni 2016.

Menurut Syaiful, Tim Aju Tehnis dibawah Koordinastor, Handiyanto, beranggotakan, Hendra Rupa, Wakil Sekretaris Umum III, Fazril Ale, Kabid Organisasi dan Hukum, Azwar Akib, Bidang Rena, Aumetri, Dispora Sumbar, dan Furkan, Kepala Sekretariat KONI Sumbar. "Mereka ke Bandung untuk memantau dan melihat masalah penginapan atlet dan pelatih, termasuk memantau persiapan kosumsi atlet dan pelatih," kata pengacara ini.

Kemudian,kata Syaiful, Tim Aju Tehnis juga melihat jadwal pertadingan, serta masalah transfortasi atlet dari penginapan ke lokasi pertandingan. "Tujuannya untuk memudahkan atlet dan pelatih kita saat pertandingan di PON Jabar nanti," kata Ketua Yayasan Pendidikan Islam (YAPI) Padang ini. 

Yang tak kalah pentingnya, lanjut Syaiful, sebelumnya KONI Sumbar telah mendaftarkan jumlah atlet dan pelatih melalui online. "Tentu kita ingin tahu juga, apa ada permasalahan ndak dengan pendaftaran online yang kita lakukan," tambah anak Nagari Kubang Sawahlunto ini.

Jadi, kata Syaiful, keberangkatan Tim Aju Tehnis itu, sangat penting menjelang keberangkatan ke PON Jabar. "Semoga saja, keberangatan Tim Aju Tehnis itu sesuai dengan jadwal dan perencanaan yang telah kita programkan," ujarnya lagi. (PRB) 

google+

linkedin