BIJAK ONLINE (Padang)-Produser Harpa Record, Vhery Lajo menyebutkan, kalau jadwal shoting pembuatan video clip untuk tiga artisnya, Chika, Melia dan Izon dari Bengkulu sudah bisa dikatakan rampung alias tuntas.

"Sebanarnya jadwal shoting sudah bisa rampung sebelum bulan puasa, tapi karena adanya gangguan cuaca, seperti badai atau angin kencang dan gempa membuat jadwal shoting molor atau tertunda," kata Produser Harpa Record Vhery Lajo kepada Tabloid Bijak dan Padangpos.com, di Posko Bara Online Media, Jalan Siak Nomor 4 Kelurahan Rimbo Kaluang, Kota Padang, Rabu, 8 Juni 2016.

Menurut Vhery Lajo, tertundanya jadwal shoting di dunia musik sudah merupakan hal yang wajar. "Tapi untuk kali ini, paniang juo kapalo ambo," kata putra Kuranji yang sudah menjadi warga Kota Bengkulu ini.

Persoalan lainya, kata Vhery Lajo, ketiga artisnya masih merupakan pendatang baru di belantika musik tarik suara. "Jadi mereka agak kaku disaat shoting dan tapi kini sudah boleh dikatakan sudah mantap," katanya

Kemudian, kata Vhery Lajo, ketiga artisnya, Kamis, 9 Juni 2016, sudah kembali ke Kota Bengkulu untuk aktifitas mereka. "Saya masih akan tetap di Kota Padang, menuntaskan olah vokal dan mencocokan dengan hasil shoting dan akan saya upayakan tuntas dalam bulan puasa ini dan semoga VCD-nya bisa beredar secepatnya," kata pria berambut gondrong ini. (PRB)

google+

linkedin