PADANG - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang  melaksanakan upacara pemasangan tanda jabatan kepada tiga orang kepala  seksi, di Mako Pol PP Padang, Rabu, 1 Juni 2016.

Ketiga  Kasi yang dilantik tersebut,  Kasi Perlindungan Masyarakat, Kasi Lidik dan Penyidikan serta  Kasi Penyuluhan Pembinaan dan Pengawasan (P3).

Pelantikan ketiga kasi tersebut berdasarkan Surat Keputusan Walikota Padang Nomor 821.21/208/SK-BKD/2016 tentang pengakatan pemindahan dan pemberhentian pegawai negeri sipil dari jabatan sruktural pengawas eselon IV dilingkungan Satpol PP.

Kasi Penyuluhan Pembinaan dan Pengawasan (P3) sebelum dijabat Daswar Utama diamanatkan kepada Devi Susanti Razif. Kemudian Kasi Lidik dan Penyidikan sebelum dijabat Amrizal Rengganis dipercayakan kepada Doni Herdanus dan Kasi Perlindungan Masyarakat sebelumnya dijabat Irwan Sofian ditanggung jawabkan kepada Usdenta Lubis.

Kasat Pol PP Kota Padang Firdaus lyas mengatakan, laksanakan setiap tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Kepada personil Satpol PP untuk meningkatkan potensi yang ada dalam diri, sehingga dalam menjalankan tugas sebagai penegak  perda bisa maksimal. "Loyalitas yang tinggi harus di tingkatkan karena itu kunci dari semuanya. Karena semua  kinerja kita akan dinilai pimpinan," tuturnya.
Firdaus juga menambahkan, dalam rangka menyambut bulan suci rahmadhan yang tidak beberapa hari lagi, diharapkan kepada seluruh personil untuk berperan aktif  menjaga keamanan dan ketentraman masyarakat dalam melaksanakan ibadah.
Dalam kesempatan tersebut juga ada penyerahan secara simbolis Pakaian Dinas Lapangan (PDL) kepada anggota Linmas dilapangan Apel Mako Satpol PP Padang. (Humas Pol PP/PRB)

google+

linkedin