BIJAK ONLINE (Padang)-Produser Harpa Record, Vhery Lajo sengaja membawa dua artis Bengkulu yang telah menyelesaikan shoting video clipnya untuk berjalan-jalan mengelilingi Kota Padang.

"Tujuan ambo membawa kedua artis Bengkulu, Chika dan Melia jalan-jalan, selain untuk mencari pabukoan, juga untuk menghibur keduanya, karena telah selesai shoting video clipnya," kata Vhery Lajo kepada Tabloid Bijak dan Padangpos.com, Kamis, 9 Juni 2016.

Menurut Vhery Lajo, Chika dan Melia akan kembali ke Bengkulu, Jumat, 10 Juni 2016 dengan Bus SAN. Sedangkan artis yang cowok, Izon Ramadani, telah bertolak lebih dulu ke Bengkulu, karena si Izon akan melakukan aktifitasnya sebagai penyiar di Televisi Bngkulu. "Kalau ambo masih bertahan di Padang untuk menyelesaikan editing video clip dan mixing vokal," kata putra Kuranji yang sudah menjadi warga Kota Bengkulu ini.

Kedua artis Bengkulu, Chika dan Melia, dibawa keliling Kota Padang, dimulai dari pinggir laut Pantai Padang, terus ke Siteba, Tunggul Hitam, Alai dan By Pas. "Kami akhirnya berbuka puasa di rumah makan Mama, di Jalan Alai tembus By Pas," tambahnya. 

Sebelumnya, kata Vhery Lajo, artisnya Shadevy dari Jakarta, juga telah terbang ke Jakarta, Kamis, 9 Juni 2016 pukul 11.00 WIB siang dengan pesawat terbang. "Selama bulan puasa, shoting artis lainnya, dipending dulu," katanya. (PRB)

google+

linkedin