BIJAK ONLINE (Padang)-Produser Harpa Record, Vhery Lajo menyebutkan, sengaja menciptakan lagu berjudul Gaek Puber,  yang dinyanyikan berbahasa Bengkuu oleh tiga artinya, Chika Muler, Melia alias Mayola dan Izon Ramadhani. 

"Tujuan ambo menciptakan lagu berjudul Gaek Puber ini, lebih untuk mengingatkan dan menyarankan kepada orang-orang sudah berusia lanjut untuk bertobat, serta mendengar saran dari anak dan istrinya," kata Vhery Lajo ketika berbincang-bincang dengan Tabloid Bijak dan Padangpos.com, Kamis, 9 Juni 2016.

Kini di Bengkulu, kata Vhery Lajo, banyak orang-orang yang berusia lanjut yang masih hoby dan suka berbuat maksiat, seperti menegak alkhol, berjoget di kafe-kafe hiburan malam, di Pantai Panjang, daerah pinggir laut di Kota Bengkulu. "Kalau sudah berjogek di kafe-kafe, yang gaek puber tu sampai lupo jo anak dan bini," ujarnya. 

Semoga melalui lagu berjudul Gaek Puber yang dinyanyikan dengan berbahasa Bengkulu, bisa mengingatkan, serta memberikan kritik saran kepada yang tuo-tuo keladi tu, untuk bertobat dan mencari jalan yang baik dan benar menuju akhirat. "Soalnyo, setiap yang hidup sudah pasti akan mati jugo," tambahnya.

Lagu berjudul Gaek Puber ini, berduasi lebih kurang enam menit dan berirama India Bolywood yang enak didengar sambil berjogel. "Tunggu sajalah VCD-nya bakal beredar di Bengkulu," kata Vhery Lajo lagi. (Ndu)

google+

linkedin