BIJAK ONLINE (Padang)-Produser Harpa Record, Vhery Lajo akan luncurkan album Mixplo Nasional Hit dengan judul lagu Jambang alias janda kembang dan Omdo alias omong doang, karya Shadevy Lai yang dilantunkan Devi Sai.

"Album ini berisikan 12 lagu terbaru, karya Shadevy Lai dan saya," kata Vhery Lajo kepada Tabloid Bijak dan Padangpos.com, di Posko Bara Online Media (BOM), Kamis, 9 Juni 2016.

Menurut Vhery Lajo, shoting video clipnya, di Kota Padang, Batam dan Pekanbaru. "Album ini sedang digarap dan mudah-mudahan cepat selesai dan diperkirakan, 10 hari menjelang lebaran, segera beredar," katanya.

Kini, kata Vhery, album tersebut, editing video clipnya sedang berproses  dan audionya sudah rampung. "Tunggu saja album terbaru ini, yang enak didengar," katanya berpromosi.

Khusus penyanyi, Devi Sai, lanjut Vhery Lajo, punya suara yang mantap, gaya dan goyangnya memikat dan rugi kalau tak mendengar dan melihat goyangannya di almbum terbarunya ini. "Sebagai gambaran sekilas, Devi Sai bergoyang dengan gaya yang memikat, sebanyak judul lagu. Maksudnya, lagunya 12 judul dan goyangannya juga dua belas gaya dan warna," kata Vhery Lajo sambil tertawa. (Ndu)

google+

linkedin