Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin, terlihat serius mendengarkan laporan dari Kadis Kebudayaan dan Pariwisata, Alfajri, terkait persiapan Sekretariat TdS 2016-06-08

BIJAK ONLINE (SOLOK)-Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin, SH, meninjau secara langsung Sekretariat Pelaksanaan TdS, bertempat di ruang kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwista Kabupaten Solok, Rabu sore , 8 Juni 2016. 

Wakil Bupati Solok yang disambut oleh Kadis Kebudayaan dan Pariwisata, Drs Alfajri, MM, menjelaskan bahwa untuk Sekretariat Tour de Singkarak (TdS) saat ini sudah dipersiapkan bekas ruangan rapat Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Solok. “Kita akan menyulap ruangan rapat ini untuk dijadikan markas Sekretariat ajang TdS 2016, karena akan menyangkut Kabupaten Solok sebagai pelaksana Grand Star TdS tahun 2016,” tutur Alfajri, kepada Wakil Bupati Solok. Alfajri yang didampingi Kabid Promosi, Ilham Wahab dan Kasi Promosi Aznul Hakim, juga menjelaskan bahwa kantor Sekretariat akan menjadi pusat informasi TdS 2016, termasuk bagi awak media.

Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin, sH, meminta Dinas Kebudayaan dan Pariwisata untuk mempersiapkan diri menjadi tuan rumah yang baik dengan perhitungan yang sangat matang. “Kelemahan dan kekurangan kita pada masa lalu waktu pelaksanaan TdS, mari kita benahi sekarang. Apalagi kita akan menjadi Grand Star TdS dan akan menajdi perhatian dunia,” terang Yulfadri Nurdin.

Wabub juga meminta agar selalu ada komunikasi antara Dinas Kebudayaan dan Dinas terkait, demi suksesnya pelaksanaan TdS mendatang. Rencannya TdS akan dilaksankan tanggal 6 hingga 14 Agustus 2016 mendatang (wandy)

google+

linkedin