Keterangan Foto: Wagub Sumbar Nasrul Abit (dua dari kiri) yang didampingi Bupati Solok Selatan (tengah) bersalaman dengan sejumlah jamaah salat Tarawih di Masjid Raya Koto Baru, Muara Labuh, Minggu, 5 Juni 2016. 


BIJAK ONLINE (Padang)-Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit menyebutkan, Jalan lintas Padang ke Solok Selatan, termasuk salah satu etape yang akan dilewati para pebalap Tour de Singkarak nantinya.

"Saya melihat masih banyak jalan dari Padang ke Solok Selatan yang mengalami kerusakan, dan jalan yang rusak ini harus segera diperbaiki, agar peserta Tour de Singkarak, aman dan nyaman," kata Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit ketika berkunjung ke Solok Selatan memimpin Tim Safari Ramadhan di Masjid Raya Koto Baru, Muaro Labuh, Minggu, 5 Juni 2016. 

Menurut wagub, Dinas Perhubungan dan dinas terkait lainnya, agar membuat perencanaan dan bertindak secepatnya untuk memperbaiki kondisi jalan lintas Padang-Solok Selatan, yang masih banyak dalam keadaan rusak.

Kemudian, kata wagub, Kabupaten Solok Selatan direncanakan sebagai tempat pembukaan Tour de Singkarak, 2016 ini. "Sebelum rencana itu direalisasikan, insfrastruktur jalan yang dilalui pebalap sepeda TdS tentu harus memenuhi persyarakat yang ditetapkan panitia," ujarnya.


google+

linkedin