BIJAK ONLINE (Pasaman)-Bupati Pasaman, Yusuf Lubis berjanji akan memberikan bantuan bonus kepada atlet Pasaman yang ikut memperkuat kontingen SUmatera Barat Ranah Minang di PON Jawa Barat, yang akan digelar, September 2016 mendatang.

"Bantuan untuk atlet Pasaman yang ikut PON Jabar tersebut, bukan Bupati Pasaman, tetapi Yusuf Lubis," kata Bupati Pasaman, Yusuf Lubis ketiak memberikan kata sambutan, pada acara pelantikan KONI Pasaman, di Gudung Syamsiar Thaib, Rabu, 1 Juni 2016.

Menurut bupati, bantuan yang dijanjikan untuk atlet Pasaman tersebut, bukan dana ABPD Pasaman, tapi uang pribadi Yusuf Lubis. "Atlet yang akan dibantu, juga telah saya bantu sejak dulu," katanya.

Kemudian, kata Yusuf Lubis, bantuan yang akan diberikannya tersebut, selain untuk memberikan motivasi, juga sebagai penghargaan dari Pemerintah Pasaman, terhadap atlet yang telah mengharumkan nama Pasaman di dunia olahraga, khususnya dunia olahraga Sumatera Barat. 
Plt KONI Sumbar, Syaiful SH Mhum, mengucapkan terima kasih dan sekaligus menyampaikan rasa bangga kepada Bupati Pasaman Yusuf Lubis, yang telah berjanji memberikan bonus tambahan bagi atlet Pasaman yang memperkuat kontingen. "Saya juga berharap kepala daerah yang lain, juga memberikan bantuan bonus kepada atlet yang berasal dari daerahnya," kata pengacara ini. (PRB)

google+

linkedin