BIJAK ONLINE (Padang)-Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Padang, Afrizal menegaskan, pergantian jabatan Ketua DPRD Kota Padang dari Erisman kepada Elly Thrisyanti sudah final.

"Saya sudah diperintahkan oleh pak Prabowo untuk melakukan pergantian jabatan Ketua DPRD Padang dan suratnya sudah ada sama saya," kata Afrizal ketika dihubungi Tabloid Bijak, dan Padangpos.com, Kamis, 7 Juli 2016 melalui selulernya.

Menurut Afrizal, sebagai kader partai, Erisman harus loyal dengan sikap dan kebijakan partai. "Jika Erisman itu membangkang, maka dia bakal mendapat sanksi yang lebih berat lagi," kata mantan senantor anggota DPD RI ini.

Kemudian, kata Afrizal, Erisman boleh-boleh saja melakukan perlawanan, termasuk menempuh upaya hukum untuk membela diri. "Tapi yang jelas sikap dan kebijakan partai sudah jelas, tegas dan final," ujarnya.

Kini, lanjut Afrizal, partainya hanya menunggu ketentuan dan peraturan mengenai pergantian Ketua DPRD Padang tersebut. "Kalau saya, semakin cepak semakin baik," tambahnya. (PRB) 

google+

linkedin