BIJAK ONLINE (Dharmasraya)-Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tengku Kerajaan  menugaskan Darisman SSi MM sebagai Plt Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Dharmasraya menggantikan A Joni Zubir yang memasuki masa pensiun terhitung, Jumat, 1 Juli 2016. 

Acara serah terima jabatan badan yang mengelola urusan kepegawaian ini dilaksanakan secara sederhana di Aula Kantor Sosnakertrans Dharmasraya, Jumat, 1 Juli 2016. Bupati Dharmasraya diwakili Asisten 3, Lely Arni.

Meski sederhana, serahterima jabatan ini berlangsung hikmat yang dihadiri oleh staf dinas kehutanan dan perkebunan yang dimotori Martin Efendi, S.Hut. MM.  staf dinas Sosnakertran dan staf BKD Dharmasraya.

Mantan kepala BKD Dharmasraya, Joni zubir, mengatakan, selama dirinya menjabat sebagai kepala BKD sejak tahun 2010 sampai 2016 sudah banyak menjalankan tugas pokok dan fungsi yang ada dengan baik.

Penegakan disiplin para pegawai di Kabupaten Dharmasraya ini menurutnya bukan saja tugas kepala BKD saja, namun juga seluruh kepala SKPD. Semoga kepala BKD yang baru dapat mengekkan disiplin pegawai ini dengan berbagai terobosan.
"Kita lihat kemampuan dan profesionalitas aparatur sipil negara yang ada  sekarang ini sudah bisa disejajarkan dengan kabupaten yang baru berdiri, bahkan bisa dikatakan pendukung reformasi birokrasi secara nasional," ujar joni.

Joni zubir juga mengucapkan permohonan maaf kepala seluruh pihak kalau dirinya ada salah selama menjabat 5.5 tahun sebagai kepala BKD Dharmasraya. "Saya yakin dibawah kepemimpinan Darisman sebagai kepala BKD yang baru bisa membawa yang lebih baik," katanya.

Semantara Plt kepala BKD yang baru, Darisman mengatakan, akan berusaha sebaik mungkin membawa BKD Dharmasraya menjadi lebih baik kedepannya.

Kemudian Darisman mengucapkan terima kasih kepada kepala BKD yang lama, Joni zubir yang telah menjalankan tugas-tugasnya selama ini, dan segala tugas yang ditinggalkan akan dilanjutkannya sebagai Plt kepala BKD.

"Jabatan Plt itu ada batasannya, saya tidak akan lama di BKD, karena ini bukan komptensi saya, saya berharap kedepannya akan lahir kepala BKD yang betul-betul berkompeten dan mampu membawa BKD menjadi lebih baik," sebutnya. (Hendri)

google+

linkedin