BIJAK ONLINE (Padang)-Pelaksana Tugas Ketua Umum KONI Sumatera Barat, Syaiful SH Mhum sengaja mengundang jajaran Tim Satgas dan Tim Monotoring PON Sumbar, untuk membahas berbagai persoalan menyangkut persiapan TC Penuh, atau pelatda, Rabu, 13 Juli 2016, pukul 09.30 WIB, di Hotel Pangeran Beach, Kota Padang.

"Undangan rapat sudah saya sampaikan kepada Ketum Pengprov Cabor peserta PON Sumbar, Tim Satgas, Tim Monotoring dan pengurus KONI Sumbar," kata Plt KONI Sumbar, Syaiful SH Mhum seusai berbuka puasa enam, di Posko BOM, Jalan Siak Nomor 4, Kelurahan Rimbo Kaluang, Kecamatan Padang Barat, Senen, 11 Juni 2016.

Menurut Syaiful, ada dua pokok masalah yang akan dibahas dalam rapat tersebut. Yang pertama masalah penetapan bantuan pengadaan peralatan pertandingan. Yang kedua masalah mematangkan persiapan TC Penuh dan TC Terpadu PON Sumbar. "Saya berharap dari pertemuan itu, semua masalah mengenai persiapan PON terjawab dan bisa kita atasi dengan sebaik mungkin," kata pengacara ini.

Kemudian, kata Syaiful, saat pelaksanaan TC Penuh, semua pelatih dan atlet bisa berkonsentrasi penuh melatih dan berlatih. "Khusus masalah peralatan pertandingan, kan sudah kita serahkan sepenuhnya kepada Ketum Pengprov Cabor yang melaoloskan atletnya ke PON untuk membelinya, sesuai dengan usulan dan permintaannya," ujar Ketua Yayasan Pendidikan Islam (Yapi) Padang ini.

Sebagai Plt KONI Sumbar, kata Syaiful lagi, dirinya hanya bisa berharap dan tetap selalu siap mendukung ketum pengprov cabor, pelatih dan atlet dalam  mempersiapkan atletnya dengan baik dan berlatih bersungguh-sungguh, sesuai arahan Gubernur Sumbar. "Sesuai arahan pak gub, asalkan kita berlatih bersungguh-sungguh dan bertawakal kepada Allah, insya Allah bakal menuai keberhasilan di PON Jabar, " ujar putera Nagari Kubang Kota Sawahlunto ini. (PRB) 

google+

linkedin