BIJAK ONLINE (Padang)-Wakil Gubernur Sumatera Barat sengaja meminta calon Ketua DPRD Padang, Elly Thrisyanti bernyanyi untuk menguji kemampuan dan sekaligus menghibur tetamu yang datang menghadiri open house, di Rumah DInas Wagub Sumbar, di Jalan Jendral Sudirman, Kamis, 7 Juli 2016.

"Penyanyi berikutnya, ibuk Elly Thrisyanti," kata Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit seusai melantunkan lagu Mande.

Tampil dengan baju berkerudung warna coklat dan hitam, serta jilbab warna coklat dengan kombinasi abu-abu, politisi dari Partai Gerinda langsung melantunkan dua lagu, yang satu lagu meloy dan yang satu lagi berirama joget. 

Ternyata suara dan gaya bernyanyi Elly Thrisyanti langusng mendapat  tepuk tangan dari Ketua Organda Sumbar, Sengaja Budi Syukur, yang duduk satu meja dengan Plt Ketum KONI Sumbar, Syaiful SH Mhum, Jasman Rizal, Musfi Yendra dan redaktur pelaksana Harian Metro Andalas, Jhon Edward Rhony.

"Calon pejabat ko memang harus pandai bernyanyi dan kalau ndak pandai yo bisa KO disaat ada acara dikalangan eksekutif dan legislatif," kata Sengaja Budi Syukur yang sebelumnya juga sudah melatunkan dua lagu.

Sementara Plt Ketum KONI Sumbar, Syaiful SH Mhum, yang diminta untuk menyumbangkan lagu, langsung mambana. "Ambo kalau  disuruah banyanyi, jo bacakak,  bialah ambo mamilih yang bacakak sae," kata pengcara ini berseloroh.

Sedangkan Redaktur Pelaksana Harian Metro Andalas, Jhon Edward Rhony juga enggan bernyanyi. "Di orgen tunggal ko kan lah ado penyanyinyo mah, bia inyo sae yang banyanyi, karano inyo dibayar mah," kilah putra Kuranji ini. (PRB)

google+

linkedin