BIJAK ONLINE (Kota Pariaman)—Wakil Walikota Pariaman, Dr. H. Geneus Umar, undang insan pers  yang bertugas di Kota Pariaman, berbuka puasa bersama di kediamannya, Jati Hilir Kecamatan Pariaman Tengah. Acara ini digelar dalam rangkan untuk menjalin Tali Silaturahmi dengan rekan wartawan di daerah ini, Kamis, 30 Juni 2016. 

Geneus Umar, di dalam sambutannya mengatakan, kemajuan Kota Pariaman, tidak terlepas dari dukungan media, karena setiap apapaun kegiatan langsung ditulis oleh wartawan dan dikirim ke media masing, kemudian terbit dan dibaca oleh seluruh kalang dari seluruh pelosok, mulai dari kota sampai ke desa, bahkan sampai dunia mengetahui tentang kondisi Kota Pariaman.

Dikatakan, di dalam bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah, ampunan dan rahmat, kesempatan bagi  sebagai umat Islam  untuk menjalan tali Silaturahmi, karena ajaran agama Islam, menyuruh untuk selalu berkasih sayang dan menghubungkan ukhwah Islamiyah.

Acara berbuka puasa bersama itu, Wakil Wali Kota Pariaman, Geneus Umar, selain mengundang awak media, juga mengundang,  tenaga honorer yang berasal dari Dishubkominfo, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD),  dan UPT. Damkar, Banpol Satpol-PP Kota Pariaman.

Geneus Umar pada kesempatan itu, selain memberikan apresiasi kepada wartawan, juga sangat memuji dan membaga tenaga honorer yang telah ikut ambil bagian di dalam mengabdikan diri dan tenaganya untuk Kota Pariaman, jujur disampaikan, rasanya apa yang telah diberikan dengan pengabdiannya ke Kota Pariaman, tetapi imalan yang mereka terima belum maksimal diterimanya.

“Kedepan kita berharap Pemko Pariaman dapat meningkatkan pendapatannya tenaga  honorer tersebut. Muda2han Kota Pariaman bertambah maju dan pendapatan juga meningkat,” ujar Geneus Umar. (amir)

google+

linkedin