BIJAK ONLINE (Kota Pariaman)--Wakil Wali Kota Pariaman, Dr. H. Geneus Umar, mengadakan acara makan sahur bersama dengan masyarakat di Mesjid Darussalam, Perumahan Tata Bakrie II Desa Cubak Mentawai, Kecamatan Pariaman Timur, Rabu (29/6/2016).

Sebelum makan sahur, masyarakat setempat mengadakan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke I, antar mesjid dan mushallah se Kecamatan Pariaman Timur. Acara MTQ ini, langsung dibukan oleh Wakil Wali Kota Pariaman Geneus Umar. 

Acara ini disponsori tunggal oleh PT. Safinatun Wisata Pimpinan Betty Philiank. Nampak hadir  istri Ny. Lucy Geniu, Camat Pariaman Timur, Hendri Chaniago, Kepala Satpol-pp Kota Pariaman Handrizal Fitri, sserta kepala desa se Kecamatan Pariaman Timur.

Geneus Umar, di dalam sambutannya, mengatakan, sangat apresiasi  acara yang PT. Safinatun Wisata Pimpinan Betty Philiank, bekerja dengan masyarakat setempat ini, ini merupakan kegiatan yang sangat positif  dan membawa dampak positif kepada masyarakat, ini bisa diberikan acungan jempol dan perlu didukung secara bersama-sama.

Dikatakan, acara seperti ini supaya  terus ditingkatkan untuk membentengi anak-anak kita, generasi muda dari pengaruh negatif yang merebak saat ini, seperti narkoba, pergaulan bebas dan internet yang tidak sehat. 

“Salah satu langkah untuk menghindari anak-anak dari pengaruh Penyakit Masyarakat (Pekat), seperti Narkoba, pergaulan bebas, Internetan, Miras dan menjadi Begal, tidaklain dan tidak bukan, adalah dengan pendidikan agama,  seperti yang diadakan sekarang ini.
Malam itu Geneus Umar, bersama dengan Isteri, Kepala Satpol. PP Hendrizal Fitri dan Camat Pariaman Timur, Hendri Chaniago, ikut berbaur dengan masyarakat  sampai acara ditutup dengan makan sahur bersama. (amir)

google+

linkedin