Waka Matrik Mahmud, R. Bara tengah menyaksikan penanda tanganan berita acara serah terima Jabatan Dan Menwa Satuan 107 Mahajaya Sakti UNES AAI Padang dari Suherlin Laia ke Pajri Tantowi.


BIJAK ONLINE (Padang)-Jabatan Komandan Resimen Mahasiswa Satuan 107 Mahajaya Sakti Universitas Ekasakti-Akademi Akuntansi Indonesia (AAI) Padang diserahterimakan dari Suherlin Laia kepada Pajri Tantowi, Jum’at, 29 Juli 2016 di halaman depan Fakultas Teknik dan Perencanaan UNES, Jalan Veteran Dalam Nomor 26 Padang.

Penandatangan berita acara sertijab disaksikan Waka Matrik Mahmud, R. Bara, Dan Lantamal Teluk Bayur, Dan Ramil Padang Barat, para Menwa Maharuyung Sumatera Barat serta Menwa PTS dan PTN.

Waka Matrik Satuan 107 Mahajaya Sakti UNES-AAI Padang Mahmud, R. Bara berharap pergantian ini membuat kualitas, kinerja, pengembangan karier bagi Anggota Menwa semakin meningkat “Jabatan adalah amanah, pengabdian, bukan sekedar memperoleh kewibawaan dan kekuasaan, bukan pula untuk dibanggakan, tapi untuk dipertanggungjawabkan nanti kepada Tuhan Yang Maha Esa  dan pimpinan.

Menwa Universitas Ekasakti Padang merupakan bagian dari Menwa Maharuyung Sumatera Barat dan Menwa Indonesia yang dibekali dengan pendidikan dan pelatihan untuk membentuk anggota cerdas berpikir, memiliki jiwa juang, kepribadian yang baik dan skill profesional serta di dukung kesamaptaan jasmani.

Sementara itu pada hari yang sama juga dilakukan pembukaan Pra Pedidikan Dasar (Dikdas) Menwa oleh Waka Matrik Satuan 107 Mahajaya Sakti UNES-AAI Padang Mahmud, R, Bara, diikuti 62 orang mahasiswa berasal dari Perguruan Tinggi, yaitu Universitas Ekasakti  Padang, Universitas Andalas, Universitas Taman Siswa, Universitas Muhammadiah Sumatera Barat, Universitas Negeri Padang, STKIP PGRI Sumatera Barat, IAIN Imam Bonjol Padang, ISI Padang Panjang, IAIN Batusangkar, dan Poli ATI Padang.

Palatihan Pra Diksar ini ditandai dengan pemasangan tanda perserta oleh Waka Matrik Satuan 107 Mahajaya Sakti UNES – AAI Padang Mahmud, R. Bara, pendidikan berlangsung dari tanggal 29 Juli sampai dengan 1 Agustus  2016 di Kampus Universitas Ekasakti Padang. (Ka Humas H. SYARIFUDDIN, SE, M.HUM).



google+

linkedin