BIJAK ONLINE (Padang)-Pelakana Tugas Ketua Umum KONI Sumatera Barat, Syaiful SH Mhum mengingatkan atlet gantole yang akan mengikuti test ivent di Celincing Kabupaten Bandung Barat, 2-7 Agustus, 2016 untuk selalu menjaga kesehatan. 

"Target kita PON Jabar dan bukan Test Ivent di Celincing Kabupaten Bandung Barat," kata Plt KONI Sumbar, Syaiful SH Mhum ketika menerima dan sekaligus melepas atlet gantole yang akan mengikuti Tes Ivent, di Kantor KONI Sumbar, Senin, 1 Agustus 2016.

Menurut Syaiful, selama mengikuti test ivent, agar selalu menjaga kesehatan dan tumbuhkan terus semangat pantang menyerah, serta mental juara. "Asal kita bersungguh-sungguh, saya yakin akan menuai prestasi," kata pengacara ini.

Kemudian, kata Syaiful, cabang olahraga gantole meloloskan atletnya lima orang,  yakni NSR Ya Latif, Khaidir Anas, Rijaul Fhatani, Rico Dharma Putra dan Syahroni. "Setahu saya, NSR Ya Latif atlet andalan single kita yang berhasil meraih medali perak waktu di kejurnas," kata Ketua Yayasan Pendidikan Islam (YAPI) Padang ini.

Keberangkatan atlet gantole ke test ivent, kata Syaiful, sekaligus akan menjalankan TC Penuh sampai pelaksanaan PON Jabar, 17 September 2016 mendatang. "Kita dukung maunya pengprov cabor gantole dan pelatihnya untuk melaksanakan TC Penuh di Celincing tersebut," kata Sekretaris KAN Nagari Kubang, Kota Sawahlonto ini. (PRB)

google+

linkedin