BIJAK ONLINE (Padang)-KONI Agam yang dinahkodai, Andri Tanjung langsung melaksanakan rapat kerja seusai dilantik Plt Ketua Umum KONI Sumatera Barat, Syaiful SH Mhum, di Hotel Parai, Kecamatan Tilatang Kamang, Kabupaten Agam, Senen, 29 Agustus 2016.

"Sebagai Ketua KONI Agam yang baru saja dilantik, kami di Agam harus bergerak dan bekerja cepat, soalnya batas akhir pendaftaran Porprov Sumbar yang dilaksanakan di Padang, 30 Agustur 2016 dan kami hanya punya waktu satu hari," kata Ketua KONI Agam, Andri tanjung, seusia dilantik.

Menurt Andri Tanjung, Porprov XIV 2016 ini di Kota Padang merupakan kegiatan olahraga multi event,  sebagai ajang kompetitif bagi pengurus KONI se-Sumatera Barat. "Keberhasilan seseorang memimpin KONI, bisa juga dilihat dari hasil kontingennya di Porprov Sumbar dan kami pada Porprov XIV di Padang ini, berusaha menaikan peringkat, sebagaimana yang disampaikan pak Wakil Bupati Agam," kata pengusaha ini.

Setiap pelaksanaan Porprov, kata Andri Tanjung, selalu bertambah cabang olahraga yang dipertandingkan. "Fakta ini, jelas sebagai tantangan bagi semua pengurus KONI se-Sumatera Barat, termasuk Agam," ujarnya lagi.

Tetang pelaksanaan rapat kerja KONI Agam, kata Andri lagi, bertujuan untuk pedoman bagi semua pihak terkait sesuai tupoksi masing-masing dalam mempersiapkan Kontingen Agam di Porprov Sumbar di Padang dan menyamakan persepsi, menyatukan tujuan dalam membentuk Kontingen Agam. "Kemudian, kami di Agam membulatkan tekad untuk meraih prestasi yang maksimal di Porprov Sumbar di Padang," ujarnya. (PRB)