BIJAK ONLINE (Padang)-Pasukan Pol PP Padang yang telah kuat, bakal bertambah kuat lagi dengan adanya penambahan 56 personil yang baru saja menyelesaikan pendidikannya di Sekolah Polisi Negara Padang Besi, Kamis, 4 Agustus 2016.

"Kita telah selesai melakukan pembaretan terhadap 56 orang personil yang telah menjalani pendidikan latihan dasar di SPN Padang Besi." kata Plt Kasat Pol PP Eddy Asri

Menurut Edy Asri,  pembaretan personil Satpol PP dan Linmas dilaksanakan selama dua  hari di Sungai Bangek, Koto Tangah, Kota Padang. "Pembaretan merupakan tradisi setelah anggota menempuh jalur pendidikan dasar di SPN Padang Besi," katanya.

Kemudian kata Edy,  setelah pembaretan, secara korp seluruh personil dinyatakanlah bergabung di Satpol PP Padang. "Saya menginstruksikan kepada anggota satpol PP, agar bisa menjadi  garda terdepan sebagai personil penegak perda," tambahnya.

Dalam pembaretan tersebut, anggota melakukan penjelajahan, bina mental serta kedisiplinan, serta meningkatkan royalitas terhadap atasan dan di tambah lagi acara lainnya yang bersifat silaturahmi yang betujuan untuk memupuk rasa persaudaraan sesama personil Satpol PP serta menumbuhkan araki antar sesame Anggota. "Kini anggota Pol PP Padang telah berjumlah 450 personil dan siap diturunkan ketika dibutuhkan atau diminta untuk terjun ke lapangan," katanya lagi. (humas pol pp/indra)

google+

linkedin