BIJAK ONLINE (Kota Pariaman)--Wakil Wali Kota Pariaman, Dr. H. Genius Umar, S.Sos,  melepas pelajar Kota Pariaman yang bernama Zila Annisa Andra, siswa SDN 19 Kampung Baru kelas VI, ke acara Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Nasional, Jumat (26/8/2016) di ruang kerjanya, Balaikota Pariaman.

Zila Annisa Andra  berhasil mewakili Sumatera Barat ke acara Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Manado pada tanggal 28 Agustus - 3 September 2016 mendatang. Sebelumnya,  Zila meraih juara I di FLS2N tingkat Sumatera Barat yang dilaksanakan  Juli 2016 lalu. Zila juga raih predikat juara II dalam cabang bernyanyi Solo untuk tingkat Kota Pariaman di ajang FLS2N.

Genius Umar mengatakan, musik dapat merangsang otak kanan dan otak kiri manusia. Kebanyakan anak yang gemar bermain musik menurutnya adalah siswa yang pintar di sekolah.

“Zila kebanggaan pelajar Kota Pariaman. Zila juga mewakili Sumatera Barat dalam ajang prestasi tingkat nasional. Patut didukung bersama," kata Genius.

Diharapkan Zila dapat membanggakan orangtua, sekolah dan Kota Pariaman khususnya dan Sumatera Barat umumnya dengan meraih juara di ajang nasional ini. 

Hadir Ketua GOW Lucyanel Arlym, Kadis Dikpora Kanderi dan Kepsek SDN 19 Kampung Baru Redawati dan orangtua siswa. (amir)