Ketua DPRD Kabupaten Solok, Kasmudi, SH, menyerahkan bantuan uang tunai kepada korban kebakaran yankni nenek Rosniwan yang terjadi di Sungai Nanam Sabtu lalu  

BIJAK ONLINE (SOLOK)-Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Solok, hari Senin siang (12/9), membantu korban kebakaran yang terjadi di jorong Lekok Batu Gadang, Nagari Sungai Nanam, kecamatan Lembah Gumanti, Sabtu malam (10/9) lalu. 

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Solok, yang juga menjabat sebagai Plt. Ketua DPRD Kabupaten Solok, Kasmudi, SH di Sungai Nanam. Turut hadir dalam penyerahan tersebut, anggota DPRD Kabupaten Solok, Yetty Aswaty Garende dan Suhendri. 

Usai menyerahkan bantuan, 

Kasmudi yang juga menjabat sebagai Plt. Ketua DPRD Kabupaten Solok, kepada Koran Padang menyebutkan bahwa sumbangan tersebut bertujuan untuk meringatkan beban nenek Rosniwan yang rumahnya ludes diamuk sijago merah dan hanya menyisakan pakaian yang melekat dibadan. 

“Mudah-mudahan sumbangan ini bermanfaat bagi nenek Rosniwan, minimal untuk meringankan beban hidup beliau. Kedepannya kita akan pikirkan bagaimana cara membangun rumah beliau yang hangus bersama pemerintah nagari dan Kabupaten Solok,” terang Kasmudi. Dia juga berharap agar Dinas Sosial Kabupaten Solok segera turun ke lokasi untuk mendata dan segera mengirim bantuan. “Mudah-mudahan rumah korban bisa kembali didirikan dan nenek Rosniwan bisa kembali memiliki rumah,” sambung Kasmudi.

Sementara nenek Rosniwan, kepada rombongan dari Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Solok, menyampaikan ucapan terimakasih, karena sudah ikut peduli kepada dirinya. “Alhamdulillah, semoga bantuan ini dibalas oleh Allah dan Partai Golkar Kabupaten Solok semakin jaya,” ucap Rosniwan (wandy)