Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno, berfoto bersama Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin dan Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Ny. Hajjah Desna Devi Gusmal, SH, sebulum membuka acara wisata, Trail Adventure Comunity bertajuk Jelajah Negeri Daerah Lembang Jaya (Jendela) 2, bertempat di Nagari Bukit Sileh Salayo Tanang, Kecamatan Lembang Jaya, Minggu, 4 September 2016. 

BIJAK ONLINE (SOLOK)-Gubernur Sumatera Barat, membuka acara wisata, Trail Adventure Comunitybertajuk Jelajah Negeri Daerah Lembang Jaya (Jendela) 2, bertempat di nagari Bukit Sileh Salayo Tanang, kecamatan Lembang Jaya, Minggu, 4 September 2016.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Solok, H. Gusmal Dt Rajo Lelo, SE, MM, Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin, SH, Kapolres Arosuka, AKBP Reh Ngenana, Para Kepala SKPD Sumbar dan Kabupaten Solok, Ketua DPRD Kabupaten Solok, Kasmudi, SH, Anggota DPRD Kabupaten Solok, M. Syukri dan juga anggota RAPPI Solok serta masyarakat umum yang datang dari berbagai provinsi di Sumatera, seperti Riau, Jambi, Bengkulu dan Sumatera Selatan.

Acara Trail Adventure Comunity dibuka sekitar jam 10 pagi, dari Bukit Sileh menuju nagari Batu Bajanjang di kecamatan Lembang Jaya, dengan menikmati pemandangan alam ciptaan Tuhan yang sangat menakjubkan. Selain itu, dari lokasi ini juga terlihat Danau Singkarak dan lokasi pertanian masyarakat yang sangat menawan. Bahkan lebih dari 300 motor peserta Trail Adventure Comunity, tampak sangat menikamati lokasi medan yang menantang. Para pesera Trail Adventure Comunity juga disuguhkan dengan hadiah Door prize serta hadiah hiburan lainnya. “Semoga acara ini bisa meningkatkan tali silaturrahmi sekaligus mempromosikan keindahan alam Bukik Sileh dan Batu Bajanjang dan Kabupaten Solok secara khususnya,” jelas Gubernur Irwan Prayitno.

Sementara Bupati Solok, H. Gusmal Dt Rajo Lelo, SE, MM, berharap dengan wisata jelajah alam Trail Adventure Comunity ini, Kabupaten Solok semakin di kenal, apalagi baru saja digelar TdS dan Wisata Bukit Cambai. “Mudah-mudahan acara Trail Adventure Comunity ini, akan lebih meningkatkan kunjungan wisatawan baik domestik maupun asing untuk datang ke Sumatera Barat,” jelas Gusmal (wandy)

google+

linkedin