Lucki Pradana, berfoto bersama masyarakat, saat membantu korban longsor di nagari Batang Barus, Minggu (4/9)

BIJAK ONLINE (SOLOK)-Meski masih baru dalam dunia perpolitikan, namun kiprah anak muda Lucki Pradana, perlu diperhitungan oleh para pelaku politik di kabupaten penghasil buah markisa itu. Meski sebenarnya Lucki menolak tidak mau untuk dipublikasikan di media, namun jiwa sosial dari anak muda asal jorong Batang Barus, nagari Batang Barus ini perlu dicontoh.

Saat ini Lucki menjabat sebagai Bendahara Partai Perindo Kabupaten Solok dan baru berkiprah di dunia perpolitikan. Namun sebelum terjun ke politik, Lucki juga dikenal oleh masyarakat Kayu Jao mempunyai jiwa sosial yang tinggi. 

“Saya salut dengan kepribadian anak muda bernama Lucki ini. Meski beliau masih muda, tetapi sejak dari dulu beliah suka membantu kawan-kawan dan masyarakat yang dalam kesusahan. Beliau juga tidak sombong dan bergaul dengan semua kalangan,” jelas Tancin (55), warga Jariang, nagari Batang Barus, yang mengaku sudah lama mengenal Lucki bahkan semenjak dari bayi. Selain suka menolong, Lucki juga dikenal seorang pengusaha muda yang sukses.

Lucki saat memberi bantuan makanan siap saji dan air mineral kepada korban longsor selamat di Batang Barus, Minggu (4/9), mengaku bahwa motto hidup yang diajarkan kedua orang tuanya adalah tidak boleh sombong dan suka menolong sesama. “Saya diajarkan agar selalu membantu sesama dan tidak boleh menepuk dada karena semua yang kita miliki adalah milik Tuhan,” terang Lucki Perdana. Dirinya juga berharap agar para hartawan, agar lebih dermawan atau suka membantu orang yang kurang mampu karena harta yang dimiliki nantinya juga akan diambil sama pemiliknya (wandy)

google+

linkedin