Perwakilan PKBI Sumbar, berfoto bersama Walijorong Lubuk Selasih, Irmon Rajo Gandan an Walinagari Syamsul Azwar, usai menyerahkan bantuan alat-ala kebersihan kepada keluarga korban bencana longsor

BIJAK ONLINE (SOLOK)-Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI) Sumatera Barat yang bekerjasama dengan International Planned Parenthood Federation (IPPF) dan Australian AID, menyerahkan bantuan alat-alat kebersihan dan kamar mandi, kepada Korban longsor di Bukit Subang dan Rawang jorong Lubuk Selasih Nagari Batang Barus, kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Kamis, 1 September 2016.

Bantuan langsung diserahkan oleh perwakilan PKBI Sumbar ke warga Rawang dan Bukit Subang, dengan disaksikan langsung oleh walijorong Lubuk Selasih, Irman Rajo Gandan dan Walinagari Batang Barus, Syamsul Azwar. “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang kena musibah tanah longsor untuk membersihkan kamar dan rumah,” tutur salah seorang perwakilan PKBI.

Sementara Walinagari Batang Barus, Syamsul Azwar, menyampaikan ucapan terimakasih kepada PKBI Sumbar yang dikenal sangat peduli dengan nagari Batang Barus. “Alhamdulillah PKBI Sumbar ikut membantu, semoga kedepannya PKBI makin jaya,” jelas Syamsul Azwar, yang diamini Irman Rajo Gandan.

Sebelumna, bulan Januari 2015 silam, PKBI Sumbar yang juga bekerjasama dengan CSR Aqua Danone Grup Kayu Aro, juga sudah membantu sebanyak 137 Kepala Keluarga (KK) di Dusun Kelok Batuang, Nagari Batang Barus penyalran sarana air bersih dari program Water Access Sanitation and Hygiene (WASH) Pabrik Aqua Solok (wandy)

google+

linkedin