BIJAK ONLINE (Padang Pariaman)--Tim SK4 Padang Pariaman, grebek Kafe terselubung di Pasar Grosir, Nagari Kasang Kecamatan Batang Anai, Padang Pariaman, karena sudah meresahkan masyarakat sekitar, sejak beberapa bulan belakangan ini.

Sebelum dilakukan pengrebekan, terlebih dahulu dilakukan pemantauan dalam beberapa hari oleh PPNS Satuan Polisi Pamong Praja  Firmansyah, S.IP dengan beberapa intelijen Polisi Pamong Praja Kab. Padang Pariaman dan setelah dipastikan baru dilakukan penyergapan.

Pgrebekan itu,dilakukan Tim SK 4 Padang Pariaman, Jum’at (16/9/2016) malam, berhasil diamankan, sebanyak 14 orang yang wanita diduga sebagai penghibur diamankan di lokasi Kafe Pasar Grosir Kasang tersebut.

Tim yang terdiri dari Satpol PP sebanyak 25 orang di bawah pimpinan Kasat Pol PP Padang Pariaman M.Taufik, S.Pd, MM, Polsek Batang Anai yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Batang Anai Iptu Nofrizal Chan dengan 10 anggota dan Koramil Batang Anai juga dipimpin langsung oleh Danramil Batang Anai Kapt. Inf. Irwan Taufik dengan 6 anggota, setelah melakukan koordinasi segera bergerak ke lokasi.

Tepat pada pukul 00.30 Wib Jum’at tanggal 16 September 2016 para personil langsung menggeledah kafe-kafe dilokasi pasar Grosir tersebut dan berhasil meringkus sebanyak 14 orang yang diduga wanita malam dan dibawa ke kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Padang Pariaman.

Di kantor Satpol PP, ke 14 wanita yang terjaring tersebut diproses untuk dikirim ke Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kab. Padang Pariaman untuk diberikan rekomendasi apakah para wanita ini dikirim ke Panti Andam Dewi Solok atau cukup di beri pembinaan saja oleh Dinas Sosial kab. Padang Pariaman. (fj/amir)