i
Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin, SH saat menjadi Inspektur Upacara bendera di SMP 1 Kubung, Senin 4 Januari 2016 dan berpesan agar pelajar mematuhi segala aturan sekolah dan agama serta menjahui bahaya narkoba.

BIJAK ONLINE (SOLOK)-Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin, SH, hari Senin tanggal 4 September 2016, menjadi Inspektur Upacara (Irup) bendera di SMP Negeri 1 Kubung. Hadir bersama Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin antara lain Kadis Pendidikan Pemuda dan Olaharaga Kabupaten Solok, Zulfadli SP.d,  Kepsek SMP 1 Kubung, Nurmalini Nasution, Komite Sekolah serta seluruh majelis guru dan para siswa yang hadir.

Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin dalam amanatnya menyampaikan bahwa saat ini di Kabupaten Solok akan berusaha membangun dunia pendidikan terutama yang bernafaskan Islam yakni Maghrib mengaji dan Subuh berjamaah. “Kalian adalah generasi bangsa yang akan membangun daerah kita ini,  oleh karena itu seriuslah dalam menuntut ilmu sejak dini.

"Jangan kecewakan orang tua kita semua,  karena mereka telah bersusah-payah membesarkan kita dan taatlah pada agama dan guru serta orang tua kalian,” harap Yulfadri Nurdin.

Wabub Solok itu juga menghimbau agar pelajar juga menghindari hal-hal negatif yang akan dapat merusak diri kita seperti narkoba dan lainnya. “Marilah kita tingkatkan disiplin dan giat belajar dan tak lupa untuk beribadah karena itu merupakan hal yang penting. Kepada adik-adik  yang PL disini,  berikanlah ilmu yang kalian dapatkan di bangku perkuliahan itu  dan kepada murid-murid sekalian seraplah ilmu yang diberikan oleh kakak-kakak kalian dengan sebaik-baiknya,” punkas Yulfadri Nurdin (wandy)