Bupati Solok, H. Gusmal dan Anggota DPR RI H. Hermanto dan Ketua DPD PKS Kabupaten Solok, Nosa Eka Nanda serta kader PKS lainnya, berfoto bersama usai peletakan batu pertama pembangunan Kantor DPD PKS Kabupaten Solok, Sabtu, 1 Oktober 2016.

BIJAK ONLINE (SOLOK)-Bupati Solok, H. Gusmal Dt Rajo Lelo, SE, MM, Sabtu (1/10), menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan kantor DPD PKS Kabupaten Solok, bertempat di Jalan Lintas Sumatera Solok Padang KM 11, Gaduang Dama, nagari Cupak kecamatan Gunung Talang. 

Selain Bupati Solok, tampak hadir Ketua Wilda Sumbagut DPP PKS, DR H Hermanto SE MM  yang juga anggota DPR RI, Wakil Ketua DPW PKS Sumbar, Drs H. Nurfirmanwansyah, Apt, Ketua DPD Kabupaten Solok,  Nosa Eka Nanda, SPd, Walinagari Cupak, Dasril, S. Ag, beserta kader DPC dan Kader PKS se Kabupaten Solok.

Dalam laporannya, Ketua DPD PKS Kabupaten Solok, Nosa Eka Nanda menyebutkan bahwa luas tanah untuk membnagun kantor DPD PKS di Gaduang Dama adalah lahan bangunan seluas 800m2 dan diprakarsai semasa kepemimpinan, Mukhlis Denros 1999-2004. Sementara Kantor dibangun dalam 2 tahap, dengan biaya lebih kurang 1 Milyar dan ditargetkan selesai akhir 2017.
Sementra Walinagari Cupak dalam sambutannya mengharapkan semoga dengan hadirnya kantor DPD PKS di nagari cupak, akan membawa pertumbuhan generasi muda yang Islami di tengah tengah masyarakat. 

Bupati Gusmal dalam sambutannya menyampaikan bahwa diharapkan dengan rencana pembangunan kantor DPD PKS Kabupaten Solok, akan bisa menjadi kantor yang refresentatif bagi kader dan anggota PKS dalam menyusun administrasi kepartaian. “Selain itu dengan adanya kantor PKS yang milik sendiri, maka diharapkan agar lebih menambah pundi-pundi dan syiar Islam makin melekat di hati masyarakat Cupak dan Kabupaten Solok. 

“Kita berharap agar kader PKS terus mencetak kader mubaligh di tengah-tengan masyarakat untuk terus syiarnya agama Islam di tengah-tengah masyarakat dan lahirnya kader-kader mubaligh pada setiap pelosok daerah,” harap Bupati Gusmal. Selain itu, Bupati juga berharap agar Partai PKS bisa terus berkarya dalam membangun Kabupaten Solok yang Islami (wandy)

google+

linkedin