BIJAK ONLINE (Kota Pariaman)—Kota Pariaman, kembali maraih Piala Wahana Tata Nugraha, untuk keenam kalinya. Piala Wahana Tata Nugraha, merupakan supremasi tertinggi penghargaan bidang tertib lalu lintas dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kota Pariaman, Yota Balad, S. STP, M. Si, Kamis (29/9/2016) di Paariaman.

Dikatakan, informasi perolehan penghargaan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Menteri Perhubungan Republik Indonesia No. KP 588 Tahun 2016, dalam SK tersebut disebutkan Kota Pariaman mendapatkan Piala WTN bidang lalu lintas untuk kota kecil.

“Alhamdulilah, Kota Pariaman kembali mendapatkan Piala WTN, hasil kerja keras masyarakat Kota Pariaman kembali berbuah manis di tahun 2016” ujarnya.

Dikatakannya prestasi ini tentunya berkat kerjasama dari semua unsur terkait, Pemko Pariaman, Polres, Organda dan seluruh masyarakat.

Selain Kota Pariaman, kota kecil lainnya di Sumbar yang mendapatkan Piala WTN kategori lalu lintas adalah Arosuka, Kota Solok, Sawahlunto, Padang Panjang, Batusangkar, Painan dan Muaro Kabupaten Sijunjung. 

Kepada masyarakat Kota Pariaman, untuk dapat selalu menjaga tata tertib berlalu lintas dengan mematuhi aturan rambu-rambu lalu lintas, sekalian memakai kelengkapan seperi helem bagi pengandara kendaraan roda dua (motor) dan mempunyai Surat Izin Mengemudi (SIM), begitu juga pengendara roda empat.  (bn/amir)

google+

linkedin