Usai pulang dari menunaikan ibadah haji, Ketua DPRD Kabupaten Solok, Hardinalis Kobal, SE, MM, menggelar diskusi dengan para awak media yang meliput di Kabupaten Solok, bertempat di sebuah rumah makan ternama di daerah tersebut

BIJAK ONLINE (SOLOK)-Usai pulang melaksanakan ibadah Haji di Mekkah, Ketua DPRD Kabupaten Solok, H. Hardinalis Kobal, SE, MM, Jum’at (30/9), menggelar acara ramah tamah dengan awak media disebuah rumah makan ternama di Arosuka, Ibukota Kabupaten Solok.

Pertemuan yang hampir dihadiri oleh seluruh media harian ini, lebih banyak mebicarakan langkah pembangunan Kbupaten Solok kedepannya. Ketua DPRD Kabupaten Solok, pada diskusi tersebut meminta media tetap konsisten dalam melakukan kritikan dan masukan kepada Pemkab Solok dan DPRD yang sifatnya membangun. 

“Tanpa media, apa yang kita lakukan tidak akan diketahui oleh masyarakat. Bahkan tanpa adanya kritikan dan masukan dari media, kita kadang tidak tau dimana letak kekurangan kita di DPRD dan juga di pemrintahan,” tutur Hardinalis Kobal. Peretmuan tersebut juga dihadri Ketua PWI Kabupaten Solok, Rusmel, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Solok, Hendri Dunant, S. Sos dan pejabat sekretariat DPRD lainnya.

Dalam kesempatan itu, baik media maupun Ketua DPRD berharap agar hubungan baik antara keduanya tetap terus berjalan. “Jika selama ini banyak awak media kecewa dengan yang namanya lembaga DPRD dan Sekretariat Dewan DPRD Kabupaten Solok, maka kedepannya kita beraharap akan ada komunikasi yang baik, sehingga tidak ada yang merasa dirugikan,” pinta wartawan senior Zulkifli Muncak.

Ketua DPRD Kabupaten Solok, Hardinalis berjanji akan membenahi apa yang merasa kurang dan akan melaukan diskusi dengan media. “Ya, minimal kita akan adakan pertemuan dalam dua bulan sekali untuk berdiskusi, sehingga nantinya akan kita dapat apa yang perlu dibenahi,” tutur H. Hardinalis Kobal. Intinya menurut politisi dari Golkar ini, komunikasi jangan sampai terputus, demi untuk perbaikan Kabupaten Solok yang kita cintai bersama (wandy)

google+

linkedin