Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok, Septrismen Sutan Putieh, saat membuka Turnamen Sepak Bola Guma FC Sungai Jambur CUP, bertempat di lapanagan Sepak Bola Nagari Sungai Jambur, kecamatan IX Koto Sungai Lasi, Sabtu, 1 Oktober 2016.

BIJAK ONLINE (SOLOK)-Turnamen sepak bola Guma FC Sungai Jambur CUP I, dibuka oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok, bertempat di Lapangan Sepak Bola nagari Sungai Jambur, Sabtu, 1 Oktober 2016..

Pada acara tersebut, tampak hadir Walinagari Sungai Jambur, Anggota DPRD Kabupaten Solok, Ir. Bestari, tokoh masyarakat setempat, Dasril Malin Marah, Camat Sungai Lasi dan Kapolsek Sungai Lasi serta undangan lainnya.

Ketua Panitia pelaksana, Andre menyebutkan bahwa turnamen Sepak Bola Guma FC Sungai Jambur CUP I diikuti oleh Club Sepakbola yang ada di seluruh nagari di kecamatan IX Koto Sungai Lasi dengan memperebutkan hadiah berupa uang dan piala bergilir.

 “Tujuan acara ini adalah untuk mencari bibit-bibit pemin berbakat yang nantinya bisa diseleksi lagi untuk main di Kabupaten Solok,” jelas Andre. Panitia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota DPRD Kabupaten Solok, seperti Yetty Aswaty Garende, Ir. Bestari, Septrismen Sutan Putieh, camat dan Kapolsek IX Koto Sungai Lasi serta semua pihak yang sudah ikut membantu demi suksesnya acara turnamen ini.

Sementara Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok, Septrismen dalam arahannya waktu membuka Turnamen Guma FC CUP mengharapkan agar pemain bisa menunjukan sikap sportif karena tujuan acara ini adalah selain untuk menjalin silaturrahmi antar nagari juga guna mencari pemain berbakat dan untuk diseleksi guna mewakili kecamatan. “Jadikanlah ajang ini sebagai momen untuk memperlihatkan potensi yang saudara miliki agar bisa dipantau oleh pemadu bakat dan mari perlihatkan sikap sportifitas yang tinggi sebagai olahragawan sejati,” harap septrismen (wandy)

google+

linkedin