Buapi Solok, H. Gusmal didampingi Ketua KONI Kabupaten Solok, Rudi Horizon serta staf ahli Bupati, Efriadi, berfhoto bersama atlet karate yang sukses mendulang 3 medali emas di Porprov ke-XIV 2016 di kota Padang atas nama Farhan Al amin, Rahmadani amelia dan Hugles Yustislo

BIJAK ONLINE (PADANG)-Bupati Solok, H. Gusmal Dt Rajo Lelo, Minggu (27/11) mengunjungi mess atlet Kabupaten Solok, di kawasan Cengkeh kota Padang. Bupati Solok  dalam kunjungan tersebut didampingi Staf Ahli Bupati, Drs Efriadi Sikumbang, MM dan rombongan. Sementara di mess atlet, Bupati disambut oleh Ketua KONI Rudi Horizon, Sekum KONI, Madra Indriawan, Kepala Sekretariat KONI, Zul, Bendahara KONI, Rafles Eka Putra dan pengurus cabor lainnya. Sebelumnya pada Sabtu kemaren, Bupati juga mengunjungi Mess Atlet dan menyaksikan anak-anak Kabupaten Solok mendulang medali emas serta ikut mengalungkan medali kepada para atlet.

Ketua KONI Kabupaten Solok, Rudi Horizon menyampaikan bahwa meski dengan kondisi yang terbtas, namun Kabupaten Solok akan terus menampilkan yang terbaik di setiap cabor olahraga yang dipertandingkan di Porprov. “Mudah-mudahan dengan kehadiran langsung Bapak Bupati di sini, maka prestasi Kabupaten Solok akan semakin membaik dari tahun sebelumnya,” jelas Rudi Horizon.

Bupati Solok, H. Gusmal, tampak merasa bangga dan puas dengan prestasi yang di raih KONI Kabupaten Solok, meski sebelum bertanding di Padang berbagai persoalan melanda tubuh cabor dan KONI Kabupaten penghasil bareh tanamo itu. “Saya merasa bangga dengan prestasi yang sudah diraih para atlet kita saat ini. Inilah perjuangan sejati dan cinta daerah yang sudah diperlihatkan atlet, official dan juga pengurus KONI demi kemajuan olahraga Kabupaten Solok,” terang H. Gusmal. Usai dari mess atlet Kabupaten Solok, Bupati Gusmal mengunjungi beberapa cabor yang sedang berlaga di Final seperti seperti silat, whusu, karate dan renang. Bupati Gusmal juga merasa bangga dengan posisi Kabupaten Solok yang sampai hari Minggu masih berada di urutan 4 besar  (wandy)

google+

linkedin