Bupati Solok, H. Gusmal Dt Rajo Lelo, SE, MM yang didampingi PT Dempo Filano Inti Land Sumbar, Zola Pandu saat mengahdiri acara launching Perumahan Zokorindo Villa Asri, Sukarami, Minggu (27/11)

BIJAK ONLINE (SOLOK)-Bupati Solok, H. Gusmal Dt Rajo Lelo, SE, MM, Minggu (27/11), menghadiri acara launching Perumahan Zokorindo Villa Asri, yang berlokasi di jorong Sukarami, nagari Koto Gaek Guguk, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok. Selain Bupati Solok, tampak hadir Sekretaris BPBD Kabupaten Solok, Sony Sondra, Dirut Zokorindo Villa Asri, Zola Pandu serta manajemen Zokorindo Villa Asri lainnya.

Dirut Zokorindo Villa Asri, yang juga Direktur dari PT Dempo Filano Inti Land Sumbar, Zola Pandu dalam laporannya menyampaikan bahwa pihaknya akan berusaha membantu masyarakat dalam penyediaan rumah karena selama ini kebutuhan atau permintaan untuk hunian di Kabupaten Solok meningkat tajam dalam 10 tahun terakhir. “Sebagai developer, kami akan mencoba membantu masyarakat adalam hal pengadaan rumah dengan berbagai type, sehingga nantinya kami bisa berkarya di Kabupaten  Solok dan membantu masyarakat dalam penyediaan rumah dengan harga terjangkau,” jelas Zola Pandu. Dijelaskannya, ketertraikannya untuk berinvestasi di Solok, karena loaksinya yang baik dan permintaan rumah yang kian meningkat. Acara tersebut selain launching perumahan Zokorindo Villa Asri, acara juga diisi dengan gerak jalan santai yang dibuka Bupati Solok, H. Gusmal.

Sementara Bupati Solok, H. Gusmal dalam sambutannya menyampaikan bahwa kebutuhan dan permintaan rumah saat ini di Sumatera Barat dan Kabupaten Solok jauh meningkat, seiring perkembangan manusia yang sangat signifikan. Sementara jumlah lahan sangat terbatas. “Dengan adanya pihak pengembang Zokorindo Villa Asri ini berkarya di Kabupaten Solok, setidaknya sudah membantu masyarakat dan pegawai dalam menyediakan lokasi tempat tinggal. Mudah-mudahan nantinya Villa ini akan banyak diminati, karena lokasinya sangat strategis dan berhawa sejuk,” jelas H. Gusmal.

Pada kesempatan itu, Bupati juga melakukan launching dengan penandatanganan prasasti dan sekaligus juga melepas acara gerak jalan santai di lokasi tersebut (wandy)