BIJAK ONLINE (Padang)-Sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Masyarakat Pancasila Indonesia, (DPN MPI), Maherban Shah meminta Brigadir Pelajar dan Brigadir Mahasiswa jangan cengeng dan loyo.

"Mimpi itu akan nyata bila kita bersungguh-sungguh mengejarnya dengan usaha yang keras dan pantang menyerah dan selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa," kata Meherban Shah saat bercengkrama dengan Ketua DPP MPI Sumbar, Rosman Muchtar, 24 November 2016 lalu di Kota Medan.

Menurut Meherban Shah, setiap anggota Brigadir Pelajar dan Briadir Mahasiswa tak boleh apatis, tetapi harus tetap optimis, bekerja dengan penuh disiplin dalam membagi waktu. "Janganlah habiskan waktu dengan menghayal dengan mengharapkan hujan emas dari langit atau membangun istana diawang-awang," kata rang sumando Kecamatan Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan ini.

Kemudian masalah SK Brigade Pelajar dan Mahasiswa untuk berkoordinasi dengan Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Sumatera Barat. 'Anggota Brigadir Pelajar dan Mahasiswa harus ikut menjadi pelopor menciptakan kehidupan rukun dan damai di  Sumbar," kata Maherban Shah.

Untuk membangun kebersamaan, kata Meherban Shah, hilangkan sekat-sekat seperti status sosial yang ada di kehidupan. "Kita dimata Allah, semua sama, kecuali ketaqwaan dan mari kita bangun kebersamaan yang harmonis di MPI," tambahnya. (PRB)