BIJAK ONLINE (Padang)-Kontingen Satpol PP Padang yang dikomandoi Eddy Asri berhasil meraih gelar juara umum POR Kopris 2016, dengan mendulang  6 emas, 2 perunggu dan 1 juara harapan 3, yang  di umumkan  dalam upaca HUT Korpri ke 45,  di Halaman Parkiran GOR Haji Agus Salim,  Selasa, 29 November 2016.

Bagi Satpol PP Padang, gelar juara umum di POR Kopri, untuk yang ketigakalinya secara berturut-turut, pada kejuaraan yang di selengarakan dari tanggal 28 oktober dingga 14 Setember 2016.

Keberhasilan Satpol PP Padang dari lomba solo song, tembag lagu lawas, Prau saputra berasil meraih peridikat pertama sehingga mendali emas berasil di persembahkan untuk kesatuan.

Di cabang lain seperti lomba tenis meja  tim putri Praja wanita Satpol PP Meliza Sandra gadis cantik yang terbilang tomboy ini juga menumbangkan semua lawanya sehingga  berbuah mendali emas.

Selain itu dalam lomba Pengucap Undang- undang dan janji Pra stya Korpri,  berhasil juga  di ambil oleh personil penegak Perda Kota Padang, melalui Danton Aidil Zulfatli dan rekannya Hendrico.

Di cabag bergensi olah raga Catur  KasiOp Satpol PP Padang  Saparudin juga melihatkan kebolehannya sehingga dalam cabang olah raga adu taktik ini  Saparudin menambah pundi-pundi emas bagi kesatuan Satpol PP Padang

Tambahan emas lagi, dipersembahakan oleh tim voli putra Satpol PP yang di selengarakan di lapangan voli Bukit Barisan.

Lomba Senam yang di selengarakan di halaman balai Kota Air Pacah, dua tim yang di turunkan berhasil meraih satu mendali perunggu dan satu mendali untuk harapan 3.

Perolehan mendali emas di tambah dari kemenangan  Tim Satpol PP dalam final  lomba Futsall berhadapan dengan Tim Dinas Pendidikan dengan poin 3-1 sedangkan perunggu di persembahkan oleh Tim Satpol PP B dengan Hasil 4-1 berhadapan dengan tim DRTB.

"Saya sangat bangga dengan hasil yang diraih seluruh bersonil Satpol PP di kompetisi POR Kopri tahun ini," kata Plt Kasatpol PP Padang, Eddy Asri..

Penyerahan mendali akan di berikan pada 2 Desember 2016 menatang di balai Kota Pemko padang dengan dimeriahkan dengan acara main KiM.(Humas Pol PP Padang)