BIJAK ONLINE (Mentawai)-Sebagai Plt Bupati Kepulauan Mentawai, Syafrizal Ucok mengingatkan atlet, pelatih dan pengurus KONI untuk tampil maksimal di Porprov XIV 2016, yang akan digelar di Kota Padang, 19-29 November 2016.

"Urang lah banyak tahu kalau ambo ko urang olahraga dan jaan sampai penampilan kontingen Mentawai tidak maksimal," kata Plt Bupati Mentawai, saat makan siang, di Tuapejat Ibukota Mentawai, Rabu, 2 November 2016.

Menurut Syafrizal Ucok, dirinya tidak bicara muluk-muluk masalah target dan hanya akan mendorong agar penampilan atlet Mentawai di Porprov tampil maksimal dan jangan sampai mau dilecehkan atlet daerah lain. "Saya sudah berkoordinasi dengan Ketua KONI Mentawai, Fernando dan kami akan bekerjasama memperhatikan atlet dan pelatih, serta offesial," kata Ketua FKPPI Sumbar ini.

Kemudian, kata Syafrizal Ucok, jika ada masalah persiapan atlet yang belum klir atau tuntas, sebaiknya segera laporkan. "Jangan sampai gara-gara pencairan dana, atlet dan pelatih terganggu konsentrasinya menghadapi Poprov," kata mantan PJ Bupati Dharmasraya ini.

Secara teknis, kata Syafrizal Ucok, dirinya memang belum tahu benar kondisi rilnya, tentang persiapan atlet dan kontingen. "Kini semua yang jadi kendala, akan selesaikan secepat dan sebaik mungkin," tambah Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Sumbar ini lagi. (PRB)  

google+

linkedin