BIJAK ONLINE (Padang)-Yok beramai-ramai menyaksikan Festival Jajanan Minang dengan hiburan musik tradisional dan kontenporer, yang akan digelar, Sabtu 10 dan Minggu, 11 Desember 2016, di Taman Lapangan Banteng, Pasar Baru Jakarta Pusat, mulai dari pukul 09.00 WIB sampai 21.00 WIB. 

Alek Festival Jajanan Minang memberikan sensasi nuansa Minang, dengan kemerlapnya cahaya lampu yang kemilau.

Festifal Jajanan Minang 2016, dilengkapi puluhan stand jajanan dengan ornamen khas Minangkabau yang  memadati area Taman Lapangan Banteng. Kebaradaan stand akan menjajakan aneka makanan dan jajanan Minang yang sudah tidak asing lagi dilidah para pecinta makanan, apalagi di daerah Jabodetabek.

Festival Jajanan Minang 2016, tak hanya menyuguhkan ragam makan atau kuliner khas Minang. tetapi juga dimeriahkan dengan penampilan , tari, lagu, randai, tambua tansa.

Kemudian festival juga menampilkan KIM, yang menampilkan artis-artis Minang  dipanggug yang sudah dilengkapi dengan tata cahaya lampu yang kemilau.

Sedangkan bagi dunsanak yang ingin mengisi stand makanan/cendramata/produk bisa menghubungin nomor handphone  081267858025 (A. Cendekia). Buruan, penyedian stand terbatas. (relis)