BIJAK ONLINE (Padang)-Kepala pelaksana BPBD Provinsi Sumatera Barat, Ir  Nasridal Patria, MM,Mhum, mengatakan akan mengirim tim ke Pidie Jaya Aceh yang dilanda musibah gempa bumi, Rabu, 7 Desember 2016, sekitar pukul 05.03.36 dengan 6,5 skala ricter.

"Saya sudah berkoordinasi dengan pak gubernur dan kita akan kirim tim ke Pidie Jaya Aceh," kata Ir, Nasridal MM Mhum, ketika dihubungi melalui selulernya, Rabu, 7 Desember 2016.

Menurut Nasridal, kaba baik baimbauan dan kaba buruak bahambauan. "Tim yang kita kirim ke Pidie Jaya Aceh, selain bertujuan untuk membantu dunsanak-dunsanak kita yang kena musibah di Pidie Aceh, juga untuk mencari informasi, tentang bantuan apa yang tepat kita sumbangkan samo dunsanak-dunsanak kita di Pidie Ache tu," katanya.

Siang ini, kata Nasridal, dirinya akan melakukan rapat koordinator di Pusdaop untuk membahas langkah dan kebijakan dengan beberapa isntansi terkait. "Seusai rapat koordinasi nanti, saya akan berikan informasinya secara detail," ujarnya lagi. (PRB)