BIJAK ONLINE ( Padang)-DPD Partai Perindo Kota Padang menyelenggarakan pengasapan atau fogging ke warga sekitar, yang bertujuan untuk mengantisipasi beredarnya virus demam berdarah dengue (DBD) di puncak musim hujan. 

"Acara tadi dimulai jam 10 sampai jam 12 siang, bertempat di Kelurahan Tarantang Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang. Ada 100 rumah yang kita fogging di sana, secara gratis" jelas Plt Ketua DPD Partai Perindo Kota Padang, Zaimul Bakhri, SH didampingi Ad Firma Ketua DPC Partai Perindo Kecamatan  Luki saat dikonfirmasi,  Kamis, 8 Desember 2016.

Zaimul pun mengungkapkan, bahwa warga sangat antusias dengan fogging yang dilakukan oleh Partai Perindo. Bahkan, para warga yang belum sempat di-fogging meminta secara pribadi untuk segera dilakukan pengasapan.

"Adanya fogging Partai Perindo ini warga sangat berterima kasih. Malah ada salah seorang warga mengatakan bahwa dirinya sudah melayangkan permohonan fogging ke puskesmas namun belum juga ada tanggapan," jelas Zaimul.

Kepada warga yang belum di-fogging, kata Zaimul, kebetulan mesin foggingnya hanya satu milik pribadi dan sengaja digunakan untuk kepentingan Partai Perindo. "Malah, Ketua Kecamatan Lubeg yang mengoperasikannya langsung," papar Zaimul.(relis)